PSM Makasar Usung 20 Pemain Sambangi Markas Home United

PSM Makasar Usung 20 Pemain Sambangi Markas Home United

Berita Terbaru - Total 20 pemain dibawa tim PSM Makasar menuju markas Home United untuk melakoni pertandingan perdana babak penyisihan grup H Piala AFC 2019.

Seperti diketahui laskar Juku Eja sedang bersiap untuk berangkat ke Singapura. Mereka akan menghadapi Home United FC di pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan akan berlangsung pada hari Rabu, 27 Februari 2019.


Baca: Prediksi Home United vs PSM Makasar 27 Februari 2019

Selama perjalanan, pelatih Darije Kalezic membawa 20 pemain. Termasuk dua pemain berkumpul di tim nasional Indonesia, Rizky Pellu dan Mr. Rahmat.

Dalam persiapan untuk Home United nanti, tim pelatih lebih fokus pada kekuatan mental. Karena ini adalah pertandingan internasional pertama setelah lama tanpa menyerah di kompetisi Asia.

Selain itu, PSM akan dihilangkan. Selain itu, akan bermain di jalan sintetis di stadion Jalan Besar, Kallang. Jadi, PSM benar-benar membutuhkan lebih banyak kekuatan mental.

"Sekarang ini kesempatan bagus untuk menunjukkan prestasi, jadi kami harus melakukan yang terbaik," kata Imran Amirullah, asisten pelatih PSM.

Nantikan juga berita bola dan prediksi skor lainnya.