John Terry Percaya Hazard Akan Bertahan di Chelsea

John Terry Percaya Hazard Akan Bertahan di Chelsea

Liga Inggris, Mantan kapten Chelsea John Terry berharap The Blues akan menjaga Hazard di masa depan. John Terry percaya bahwa Eden Hazard mampu mendorong Chelsea untuk memenangkan gelar yang berbeda.

"Hazard mencintai London, dia juga menyukai Chelsea dan ingin bertahan," kata Terry, dilansir BolaSport.com di laman Sky Sports.

"Dia juga ingin memenangkan banyak trofi, bisakah Hazard melakukannya di Chelsea, ya dia bisa," kata Terry.

Hazard akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Dia terdengar setelah secara terang-terangan menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya di Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Hazard belum menandatangani kontrak perpanjangan kontrak, yang akan berakhir pada musim panas 2020. Di sisi lain, Terry mengklaim bahwa pemain memiliki kemampuan Chelsea untuk menjadi juara Liga Champions sejak terakhir kali musim 2011-2012.

Karena pemain berusia 38 tahun itu menganggap peran Hazard mirip dengan dua bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di klub masing-masing.

Mengenai Hazard, ia tidak pernah memenangkan Liga Champions bersama The Blues. "Apakah Liga Champions merupakan masalah besar baginya, dalam hal apa klub menginginkan seorang juara, ya, mungkin," kata Terry.

"Bisakah mereka melakukannya?" Ya, mereka bisa. Tentu saja, jika tim mempertahankan Hazard dan membentuk tim yang lengkap dengannya.

Nantikan juga berita bola dan prediksi skor lainnya.