Zidane : Lebih Suka Mbappe Dibanding Neymar

Zidane : Lebih Suka Mbappe Dibanding Neymar

Topnes - Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan diberikan dana besar untuk belanja pemain incarannya. Diperkirakan dana yang disiapkan untuk Zidane sebesar 5,6 Triliun. Ajang Bola

Musim ini yang menjadi musim terburuk bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir akan merombak total skuatnya musim depan. Zidane dikabarkan akan memboyong pemain bintang untuk mengganti peran Cristiano Ronaldo.

Madrid pun langsung mengincar 2 bintang PSG, Neymar dan Mbappe.Tapi Zidane tidak mau Neymar dikarenakan harga beli nya yang masih tinggi dan dia lebih memilih Mbappe.

Zidane menilai umur Mbappe yang masih 20 tahun masih bisa dia latih untuk berkembang lebih jauh dan cocok untuk diproyeksikan aset jangka panjang El Real.

Apalagi dengan uang yang disiapkan Florentino Perez untuk Zidane, tentu saja tidak akan sulit memboyong Mbappe. Ditambah Zidane dan Mbappe punya keakraban karena sama-sama orang Prancis.

"Seperti pelatih lainnya yang ingin memoles bakat muda, saya pun sangat ingin melatih pemain seperti Mbappe,"ujar Zidane.

"Ya, saya ingin Mbappe datang ke Madrid, tapi sekarang jangan membicarakan tentang hal itu dulu," pungkasnya.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya