Prediksi Skor Bola Indonesia 11 Juli 2017

Prediksi Skor Bola Indonesia 11 Juli 2017

Berita Bola - Prediksi Skor Bola Indonesia 11 Juli 2017, Preview Pertandingan Bola Indonesia, Hasil Skor Akhir Bola Indonesia, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Terbaru dan Terupdate tanggal 11 Juli 2017.

Prediksi Skor Bola Indonesia 11 Juli 2017

Prediksi Indonesia U-16 vs Thailand U-16 11 Juli 2017 Indonesia Menempati posisi ketiga di klasemen dengan jumlah poin setara dengan Myanmar membuat Timnas U-16 Indonesia menghadapi laga ‘wajib menang’ pada pertandingan kedua ini untuk memuluskan langkahnya menuju fase gugur di Piala AFF U-15 2017. Pasalnya, hanya 2 tim teratas di klasemen yang dapat melanjutkan langkah ke babak semi final di turnamen ini.

Sedangkan bagi Thailand, dua kemenangan beruntun dipastikan akan menjadi targetnya mengukuhkan posisi di papan atas klasemen. Prediksi Indonesai vs Thailand: 1-0 (Indonesia)

Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar 11 Juli 2017, Melihat hasil pertemuan musim lalu, kedua kesebelasan ini saling mengalahkan pada saat bermain dikandang atau pun tandang. Ini membuat peluang keduanya sama besar untuk meraih tiga poin. Meski diklasemen sementara pekan ke 13 Mitra Kukar unggul cukup jauh, tetapi bisa Pusamania Borneo tampil menggila di depan pendukungnya.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pusamania Borneo akan memanfaatkan dengan baik dukungan langsung fansnya untuk meraih poin penuh. Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar: 2-1 (Borneo FC)


Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.