Dapat Pengalaman di Juve, Neto Optimis Jadi Kiper Utama Valencia

Dapat Pengalaman di Juve, Neto Optimis Jadi Kiper Utama Valencia

Berita Bola - Penjaga gawang anyar milik Valencia, Neto mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir untuk bersaing berebut posisi kiper utama Valencia musim depan.

Sebagaimana diketahui, Neto baru saja resmi menandatangani kontrak dengan Valencia setelah didatangkan dari Juventus dengan biaya 7 juta euro plus 2 juta euro bonus.

Datang ke Valencia memang tak serta-merta menjadikan Neto kiper utama. Namun dirinya mengaku siap bersaing dengan kiper utama El Che musim lalu, Diego Alves karena di Juventus dirinya bersaing dengan kiper hebat seperti Gianluigi Buffon.

"Apakah saya siap untuk bersaing berebut tempat? Saya memiliki persaingan dengan Buffon di Juventus... Hal utama di sepakbola adalah untuk bersaing, bekerja keras dan berkembang," terangnya.

Selain itu, Neto juga mengatakan bahwa pengalamannya bermain selama dua musim untuk Juventus akan sangat penting dalam perjalanan baru karirnya.

"Pengalaman saya di Juve sangat penting bagi saya. Saya tahu tanggung jawab yang saya miliki. Kami bermain di tujuh kompetisi dan memenangkan lima di antaranya. Adalah penting bahwa saya menguji diri saya sendiri. Saya tak merasa seperti kiper kedua," sambungnya.

"Tujuan saya adalah memulai dari nol dan membawa Valencia ke posisi yang seharusnya," tandasnya.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.