Manusia Kaca Menuju United ?

Manusia Kaca Menuju United ?

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Manusia Kaca Menuju United ?


Berita Bola – Manchester United dikatakan akan mengejar tanda tangan Arjen Robben pada bursa transfer bulan Januari.


Robben yang Kala ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen disebut ingin hengkang dari Allianz Arena setelah berseteru dengan Robert Lewandowski. Pertikaian berawal setelah striker asal Polandia tersebut mengatakan Robben selalu egois dan ia menyatakan lebih senang bersanding Douglas Costa atau Kingsley Coma.


Menurut kabar yang ditulis Mirror, MU akan memanfaatkan momen tersebut untuk mendapat Robben.


Keinginan Louis van Gaal mendatangkan Robben semakin masuk akal setelah ia mengatakan membutuhkan winger yang memiliki kecepatan dan kreativitas. Memphis Depay yang dibeli pada musim panas kemarin dengan harga 25 juta pounds masih kesulitan menunjukkan permainan terbaik.


Robben, pemain yang akan menginjak usia 32 tah un dua bulan ke depan baru saja membuat dua gol ketika turun bersama Timnas Belanda melawan Wales kemarin (14/11).





Manusia Kaca Menuju United ? Demikian hasil ulasan Manusia Kaca Menuju United ?, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.